BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Selasa, 03 Mei 2011

Adhyaksa Sudah Tak Jadi Pengacara Sesmenpora

Andrie Yudhistira
Liputan6.com, Jakarta: Sekretaris Kementerin Pemuda dan Olah Raga (Sesmenpora) Wafid Muharam telah memberhentikan Adhyaksa Dault sebagai kuasa hukumnya. Hal tersebut dikarenakan, Wafid tidak mau mengganggu dan merepotkan Adhyaksa yang memiliki banyak kegiatan dan aktivitas.

Demikian yang diungkapkan kuasa hukum Wafid yang lain, Erman Umar, saat dihubungi wartawan, Selasa (3/5). "Intinya bahwa Pak Wafid ini merasa Pak Adhyaksa sibuk berat," katanya.

Menurut keterangan Erman, surat pencabutan kuasa tersebut belum dilaporkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hingga saat ini. "Ada tertulisnya itu, sebenarnya surat tersebut akan disampaikan hari ini ke KPK. Namun karena pemeriksaan untuk Pak Wafid tidak jadi, maka ditunda," terangnya.

Sementara itu, saat wartawan mengkonfirmasi kepada Adhyaksa,Selasa (3/5), dirinya membenarkan hal tersebut. "Iya sudah nggak. Saya dapat (pemberitahuan) dari Erman Umar, tulisan tangan," tuturnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari Sesmenpora, Wafid Muharam mengenai pencabutan kuasa hukumnya, yakni Adhyaksa Dault.(MEL)

Tidak ada komentar: