Jakarta (ANTARA News) - Anggota Komisi VI DPR RI Noura Dian Hartarony (NDH) membantah adanya pemberitaan yang menyebutkan dirinya meminum minuman keras sehingga mabuk di salah satu klub malam di kawasan Senayan.

"Gak benar sama sekali kalau saya dikatakan mabuk-mabukan dan sampai naik ke meja segala," kata Noura kepada antaranews.com, Jakarta, Jumat.

Anggota Fraksi Gerindra ini menyebutkan, apa yang diberitakan tersebut adalah fitnah kepada dirinya. "Saya sudah tahu siapa yang memfitnah saya," kata dia tanpa mau menyebut siapa orangnya.

Ia menceritakan, dirinya pulang dari Bogor menuju Plasa Senayan. Kebetulan, dirinya mendapat telepon dari teman yang saat itu berada di restoran Black Cat Arcadia, yang terdapat tidak jauh dari Plaza Senayan.

"Saya diajak nyanyi karena saya suka nyanyi. Saya ke Black Cat Arcadia. Jam 22.30 saya balik ke perumahan DPR RI Kalibata," ujar dia.

Ia juga menyebutkan, Black Cat adalah sebuah restoran steak. Dirinya juga sering makan di tempat tersebut.

"Tempat itu bukan diskotik. Kok dibilang mabuk-mabukan?" ujar dia.

Selain itu, dirinya sendiri sangat alergi dengan alkohol karena mengidap penyakit maag.

"Bagaimana bisa saya mabuk-mabukan sampai naik keatas meja sama sekali. Juga apakah saya akan mencelakakan diri saya sendiri karena saya nyetir mobil dalam keadaan mabuk," kata dia.

Anggota DPR RI penggemar musik jazz itu sebelumnya di tweeter dikabarkan mabuk-mabukan di salah satu diskotik di Jakarta. Dikabarkan juga, akibat mabuk tersebut Noura sampai naik meja yang ada di diskotik tersebut.
(zul)