Bandung (ANTARA News) - Mantan Wakil Presiden RI H Muhammad Jusuf Kalla yang akrab disapa JK mengunjungi toko sepatu "JK Collection Shoes" di Jalan Cibaduyut Raya Nomor 89 Kota Bandung, Sabtu sore sekitar pukul 15.00 WIB.

Menurut istri pemilik JK Collection Shoes, Ella Erlina, kedatangan Jusuf Kalla itu adalah kali keduanya ke toko miliknya tersebut dan untuk menjenguk pemilik toko, Adeng Sugianto.

"Pak JK ke sini cuma kunjungan biasa saja, terus juga tadi sekalian nengok suami saya yang lagi sakit. Kata Sekprinya Pak JK tahu kabar suami saya sakit dari koran Kompas dua hari lalu," kata Ella.

Suami Ella yang juga pendiri dan pemilik JK Collection Shoes sudah satu tahun ini terserang penyakit stroke.

Ella sempat terkejut saat dikabari Sekretaris Pribadi Jusuf Kalla bahwa siang ini, Jusuf Kalla akan mendatangi tokonya tersebut.

"Sempet kaget, tadi sekitar jam 10.00 WIB ditelepon sama Sekpri Pak JK, katanya Pak JK mau datang ke sini," ujar Ella.

Ia mengaku senang dengan kunjungan kedua Jusuf Kalla ke toko miliknya.

"Walaupun mendadak, tapi senang lah bisa dikunjungi Pak JK. Khususnya suami saya, tadi sempat memberikan support ke suami saya. Mudah-mudahan dijenguk Pak JK suami saya bisa sembuh," katanya.
Jusuf Kalla yang datang mengenakan pakaian batik berwarna cokelat itu berada di toko itu sekitar 15 menit.

Jusuf Kalla juga membeli tiga pasang sepatu dan sempat berbincang akrab dengan Adang Sugianto yang didampingi istrinya.(*)