BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Jumat, 06 Mei 2011

Nama Ibas Yudhoyono Dicatut di Tangerang

Ibas hanya mempermasalahkan penggunaan namanya dalam spanduk yang dilakukan tanpa izin.

VIVAnews - Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas meminta kader Partai Demokrat di Kota Tangerang Selatan untuk melepas sejumlah spanduk ucapan selamat natal dan tahun baru 2010 yang mengatasnamakan dirinya di wilayah itu. Anggota DPR RI dari Partai Demokrat itu tak merasa membuat spanduk itu.

"Mas Ibas nggak pernah memasang spanduk di Tangerang Selatan, partai juga tidak pernah memasang spanduk itu," kata Koordinator Wilayah DPP Partai Demokrat Banten, Ferari Romawi, kepada VIVAnews, Selasa, 5 Januari 2010.

Secara materi, kata Ferari, Ibas tak merasa keberatan dengan isi spanduk tersebut. Ibas hanya mempermasalahkan penggunaan namanya dalam spanduk yang dilakukan tanpa izin. "Kalau yang diatasnamakan di spanduk nggak merasa membuat, persoalannya kan lain," ujarnya.

Ferari juga meluruskan rumor yang berkembang di masyarakat bahwa kemuculan spanduk itu terkait rencana pencalonan Ibas sebagai Wali Kota Tangerang Selatan pada 2010. "Itu ngawur," ujarnya.

Ferari yang juga merupakan anggota DPR RI itu mengatakan, sejumlah kadernya telah turun ke lapangan untuk melepas seluruh spanduk yang mengatasnamakan Ibas tanpa izin. "Sekarang sedang turun ke lapangan, jumlahnya kami belum tahu," ujarnya.
• VIVAnews

Tidak ada komentar: