BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Sabtu, 07 Mei 2011

Polda Gorotalo: Ada yang Iri Kepada Briptu Norman

NILAH.COM, Jakarta - Kabid Humas Polda Gorontalo menilai foto Briptu Norman Kamaru yang tengah berciuman dengan seorang wanita merupakan urusan pribadi Norman. Foto itu kemungkinan tersebar karena ada orang yang iri terhadap popularitasyang diraih anggota Brimob Polda Gorontalo itu."Kemungkinan ada faktor x di balik tersebarnya foto itu. Sebab itu kan sifatnya pribadi, justru kalau sampai tersebar yang perlu dicari siapa yang menyebarkan dan apa motifnya," tegas AKBP Wilson Damanik saat dihubungi INILAH.COM, Jumat (6/5/2011).
Menurutnya, jika Briptu Norman mempunyai foto seperti yang kini tersebar, itu merupakan hal biasa dan hak pribadinya. "Jangankan Norman, anggota DPR saja mungkin banyak yang punya foto seperti itu. Seperti saya bilang ini mungkin ada motif lain di balik tersebarnya foto tersebut. Kita tidak akan periksa dia, kalau fotonya benar-benar porno baru itu ditindak," jelasnya.
Sebagaimana diberitakan, kabar tidak sedap menyerang Briptu Norman Kamaru. Di Internet, foto orang mirip dirinya berciuman dengan seorang gadis beredar. Foto-foto yang diduga Briptu Norman tersebut menjadi bahan obrolan sejak diunggah di situs forum diskusi pada Selasa 3 Mei 2011. Kini, foto tersebut menyebar via BlackBerry Messenger. [tjs]

Tidak ada komentar: