BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Rabu, 11 Mei 2011

Rosa Ancam Buat Perhitungan dengan Kamarudin

NILAH.COM,Jakarta – Perseteruan tersangka suap wisma atlet SEA Games, Mirdo Rosalina Manulang dengan mantan pengacaranya, Kamarudin Simanjuntak tampaknya akan berbuntut panjang. Rosa mengancam akan membuat perhitungan sendiri dengan Kamarudin.
Rosa kesal karena diskenariokan oleh Kamarudin untuk menyeret Partai Demokrat dalam kasus tersebut. Ia bahkan diajak untuk menghancurkan Demokrat lewat kasus ini. "Selesai masalah ini saya akan beri perhitungan secara pribadi dengan dia (Kamarudin)," tegas Rosa dengan suara lantang kepada wartawan, di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (11/5/2011).
Rosa tampak emosional, wajahnya memerah dan nada bicaranya nyaris berteriak. "Ini harus ditayangkan langsung di stasiun TV, kalau tidak saya tidak mau ngomong," tegas Rosa.

Ia bertekda membeberkan semua keterangan terkait kebenaran kasus yang saat ini menjerat dirinya beserta mantan Sesmenpora, Wafid Muharam, serta Direktur Marketing PT Anak Negeri, Muhamad El Idris. "Saya akan ungkap semua kebohongan dan Kebenaran dalam kasus ini," tandasnya. [tjs]

Tidak ada komentar: