BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Rabu, 11 Mei 2011

Rosa Bantah Kenalkan Nazaruddin ke Wafid

Fajar Pratama - detikNews

Jakarta - Wafid Muharam menyebut Mindo Rosalina Manulang sebagai yang pihak mengenalkan dirinya dengan Bendum Demokrat Muhammad Nazaruddin. Tapi ternyata hal tersebut dibantah oleh Rosa yang mengaku tak tahu menahu siapa Nazaruddin.

"Tidak benar. Yang memperkenalkan saya ke Wafid adalah Paul. Silakan klarifikasi Paulus Newoe. Dia pengusaha," tutur Rosa dengan nada tinggi seusai menjalani pemeriksaan di kantor KPK, Jl Rasuna Said, Rabu (11/5/2011).

Rosa juga menampik seputar pemberitaan di media massa yang menyebutnya memiliki kedekatan dengan Nazaruddin. Begitu juga dengan berita acara pemeriksaan(BAP) yang beredar luas.

"Semua berita yang ada di media cetak atau pun televisi, tidak benar. Itu satu, yang kedua., semua BAP yang beredar di pasaran, itu setingannya Kamarudin," tuding Rosa.

Sebelumnya, Sesmenpora Wafid Muharam mulai buka mulut. Melalui pengacaranya, Erman Umar, Wafid mengakui pernah bertemu empat mata dengan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin di mana sebelumnya keduanya dikenalkan oleh Mindo Rosalina Manulang.

"Saya pernah dengar dari Pak Wafid, bahwa dia pernah bertemu dengan Pak Nazaruddin. Itu pernah," tutur Erman kepada wartawan di kantor KPK, Jl Rasuna Said, Jaksel, Selasa (10/5/2011).

Ditelusuri lebih jauh, pertemuan tersebut terkesan janggal, mengingat Nazaruddin merupakan anggota Komisi III DPR RI yang membawahi bidang hukum dan sama sekali tidak berhubungan dengan bidang olahraga. Menanggapi hal tersebut, Erman tidak bisa menjelaskan banyak.

"Kalau soal itu saya tidak bisa menilainya. Karena menurut dia, pertemuan tersebut tidak menyangkut hal-hal yang melanggar peraturan," papar Erman.

Tidak ada komentar: