BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Rabu, 11 Mei 2011

Rosa Bantah Pernah Curhat Kepada Agus Condro

INILAH.COM, Jakarta - Mirdo Rosalina Manulang (Rosa) disebut-sebut pernah "curhat" kepada pengungkap kasus suap pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia, Agus Condro Prayitno di tahanan Polda Metro Jaya. Kepada Agus, Rosa dikabarkan menceritakan bahwa dirinya sempat bertemu dengan Bendahara Umum Partai Demokrat, M Nazaruddin.
Hal itu dibantah oleh kuasa hukum Rosa, Djufri Taufik. Menurut Djufri, kliennya ketika dikonfirmasi menyatakan sama sekali tidak pernah melakukan pertemuan dengan Agus Condro. "Saya sudah cek tadi pagi, bahwa itu tidak ada," Tegas Djufri di gedung KPK, Jakarta, Rabu (11/5/2011).

Kuasa hukum Rosa itu menegaskan, apa yang diceritakan Agus sama sekali diluar logika. Pasalnya, ruang tahanan kliennya dan Agus jelas-jelas berbeda. "Di sel tahanan dia (Rosa) di pojok. Dia (Agus) di depan. Tidak mungkin ketemulah laki-laki dan perempuan," Kata Djufri geram.

Sebelumnya, dijumpai usai sidang di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (9/5/2011) malam, Agus mengungkapkan bahwa Rosa pernah "Curhat" di Polda Metro Jaya. Dalam perbincangan itu Rosa mengungkapkan bahwa cek sebesar Rp3,2 miliar yang telah disita KPK akan dibagi-bagikan kepada Anggota komisi X DPR RI. Tak hanya itu, Rosa juga mengungkapkan kepada Agus bahwa dirinya pernah bertemu dengan Nazarudin. [tjs]

Tidak ada komentar: