BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Rabu, 04 Mei 2011

TK: FPI Itu Ahlusunnah Wal Jamaah

INILAH.COM, Jakarta - Acara doa untuk Osama bin Laden jangan diperdebatkan. Terlepas dari tuduhan teroris yang melekat kepada pemimpin Al Qaeda tersebut, sesama muslim harus saling mendoakan.

"Sejelek-jeleknya FPI ini kan ahlusunnah wal jamaah. Kalau sama-sama Islam kan boleh mendoakan," ujar Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Taufiq Kiemas menanggapi acara tahlilan dan doa bersama yang digelar Front Pembela Islam (FPI) malam ini, Rabu (4/5/2011).

Ia menilai pengajian yang digelar FPI tidak perlu dijaga ketat. Sebab, ormas Islam yang dipimpin oleh Habis Rizieq Shihab tersebut tidak anarkis. "Saya rasa nggak perlu pengamanan. Saya rasa FPI sudah kemana-mana juga. Dan FPI bisa diajak berbicara kok dan terbuka," imbuhnya.

Sebagaimana diberitakan, Front Pembela Islam (FPI) akan menggelar tahlilan dan doa bersama untuk Osama bin Laden di markas FPI, Jalan Petamburan III, Jakarta Barat, malam ini.

FPI tidak peduli dengan tuduhan teroris yang dituduhkan kepada pemimpin Al Qaeda tersebut. FPI menganggapnya sebagai mujahid. [bar]
Dapatkan berita populer piliha

Tidak ada komentar: