BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Jumat, 10 Juni 2011

KPK: Jika WNI yang Baik, Nazaruddin & Istri Datang

INILAH.COM, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) belum mendapatkan konfirmasi apakah M Nazaruddin beserta istrinya, Neneng Sriwahyuni akan datang ke KPK hari ini. KPK menghimbau keduanya untuk memenuhi panggilan.

"Ya sebagai warga negara yang baik seharusnya dia (Nazaruddin) datang," ujar Juru Bicara KPK, Johan Budi SP di Jakarta, Jumat (10/6/2011).

KPK memanggil pasangan suami istri itu hari ini untuk dimintai keterangan terkait kasus yang berbeda.

Bekas Bendahara Umum Partai Demokrat itu dipanggil sebagai terperiksa terkait penyelidikan pengadaan revitalisasi sarana dan prasarana pendidikan di Ditjen PMTK di Kemendiknas tahun anggaran 2007.

Sementara istrinya, Neneng dipanggil sebagai saksi dalam proses penyidikan kasus dugaan korupsi pengadaan PLTS di Kementrian Tenaga Kerja dan Transmigrasi anggaran tahun 20y08.

KPK hingga kini mengaku belum mendapatkan konfirmasi apakah keduanya akan datang memenuhi panggilan karena saat ini Nazaruddin sedang berada di Singapura.

"Sampai hari ini kita belum dapat konfirmsi apakah Pak Nazaruddin akan hadir atau tidak memenuhi panggilan kita," ujar Johan kemarin. [bar]

Tidak ada komentar: