BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Senin, 06 Juni 2011

Politisi PDIP: Isu Mr. A Tak Perlu Ditanggapi

Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo bahkan menertawakan isu itu.

VIVAnews – Politisi PDIP Rano Karno berpendapat, isu Mr. A yang dilontarkan oleh Wasekjen Demokrat Ramadhan Pohan adalah salah satu upaya pengaburan isu terhadap akar persoalan yang sebenarnya, yakni korupsi dan suap.

“Jadi isu Mr. A tidak perlu ditanggapi secara berlebihan. Cukup dicatat saja,” kata Wakil Bupati Tangerang itu di Kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Senin 6 Juni 2011. Rano pun mengimbau masyarakat agar menyikapi isu Mr. A tersebut dengan wajar.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal PDIP Tjahjo Kumolo hanya tertawa menanggapi isu Mr. A yang membuat Demokrat dan Golkar sedikit bersitegang, karena banyak petinggi Golkar yang memiliki nama berinisial A. “No comment kalau soal itu,” kata Tjahjo.

Sebelumnya, Ramadhan mengatakan bahwa Mr. A berupaya untuk mengobok-obok dan menghancurkan Partai Demokrat. Belakangan anggota Komisi I DPR itu menyatakan tak bermaksud menciptakan huru-hara politik dengan melemparkan isu Mr. A ke muka umum.

Ramadhan mengaku hanya bermaksud menyindir orang yang bersangkutan. “Kalau tidak merasa, jangan panik. Santai saja, jangan kayak kebakaran jenggot.  Sindiran yang saya lakukan masih dalam koridor tata krama dan etika,” kata dia.

Tidak ada komentar: