BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Kamis, 09 Juni 2011

Roy Suryo: Uang Tommy Bisa Terbuang Percuma

INILAH.COM, Jakarta - Langkah Hutomo Mandala Putro alias Tommy Soeharto mendirikan media online ditanggapi dingin kalangan Komisi I DPR.

Anggota Komisi I DPR dari Partai Demokrat Roy Suryo menilai Tommy berhak untuk terjun ke bisnis media massa. Termasuk juga memanfaatkan hari lahir Presiden Soeharto untuk melakukan grand launching media tersebut.

"Perkara Tommy mau mengaitkan launching media online-nya dengan ulang tahun Pak Harto tanggal 8 Juni itu sah-sah saja," ujar Roy, kepada INILAH.COM, Senin (6/6/2011).

Ketua DPP Partai Demokrat ini mengaku tidak khawatir juga media tersebut dimanfaatkan untuk kepentingan-kepentingan politik Tommy.

"Kalaupun dikaitkan dengan rencana 2014, saya rasa justru akan membuat bisnis baru miliaran ini terbuang percuma," ujarnya.

Seperti diberitakan, setelah membentuk Partai Nasional Republik (Nasrep), Tommy Soeharto membuat media online. Grand launching media online itu akan digelar 8 Juni 2011 bertepatan dengan hari lahir Presiden Soeharto.

Bagi Tommy, bisnis media, khususnya media online diperkirakan akan menjadi bisnis yang menjanjikan di masa mendatang, secara politis ataupun secara finansial.
Pemimpin umum media online tersebut, Sulastomo, membantah medianya menjadi kendaraan politik Tommy. "Media ini tak bermuatan politis atau untuk mendukung Tommy Soeharto dalam pemilihan umum 2014 nanti," kata Sulastomo, Senin (6/6/2011). [mah]

Tidak ada komentar: