BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Minggu, 09 Juni 2013

Doa untuk Taufiq Kiemas di Pengajian HUT Soeharto

VIVAnews - Acara tahlil, dzikir dan shalawat yang dipusatkan di Dalem Kalitan, Solo, selain untuk mendoakan arwah mantan Presiden Soeharto, juga untuk mendoakan almarhum Ketua MPR, Taufiq Kiemas yang meninggal dunia di Rumah Sakit General Hospital, Singapura pukul 19.05 waktu setempat.

Di sela-sela pembacaan shalawat yang dipimpin oleh Habib Syech Assegaf tiba-tiba menyampaikan informasi berita mengenai meninggalnya Taufiq Kiemas. Selanjutnya, ia pun meminta kepada jamaah yang mengikuti tahlil, dzikir dan shalawat di Dalem Kalitan Solo untuk ikut mendoakan arwah suami Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Selain itu, Habib Syech Assegaf juga meminta para jamaah untuk ikut mendoakan arwah putra dari mantan Panglima ABRI, Wiranto yang bernama Zainal Nurizzki (23) yang meninggal di Afrika Selatan beberapa waktu lalu. 

Selain masyarakat umum, sejumlah tokoh politik, dan tokoh masyarakat turut hadir dalam acara tersebut, diantaranya Aburizal Bakrie, Wiranto, Subagyo HS, Fadli Zon, Fuad Bawazier, Agung Laksono serta Akbar Tandjung. Sedangkan dari pihak keluarga Cendana yang hadir dalam acara pengajian itu meliputi Tomy Soeharto, Mamiek dan Tatik.

Seperti diketahui acara pengajian ini digelar untuk peringatan hari kelahiran mantan penguasa Orde Baru, Soeharto. Ribuan jamaah yang berasal dari Solo dan kota sekitarnya terlihat memadadi sekitar kediaman Ibu Tien Soeharto di Dalem Kalitan Solo.

Tidak ada komentar: