BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Minggu, 09 Juni 2013

Ibas: Taufiq Kiemas Meninggalkan Teladan Berpolitik Yang Baik

Prins David Saut - detikNews

Jakarta - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono atau akrab disapa Ibas menyampaikan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Ketua MPR RI, Taufiq Kiemas.

"Turut berbelasungkawa atas kepergian Pak Taufiq Kiemas. Kami merasa kehilangan seorang tokoh politik nasional yang berjiwa pemersatu. Beliau meninggalkan contoh dan teladan yang baik dalam berpolitik," kata Ibas di TMP Kalibata, Jakarta, Minggu (9/6/2013)

Ibas juga mengapresiasi upaya Taufiq Kiemas dan jajaran MPR RI yang penuh upaya dalam memperkokoh kesatuan bangsa lewat penguatan empat pilar kebangsaan.

"Upaya beliau mempererat dan memperkokoh persatuan dan persatuan bangsa melalui program Empat Pilar Kebangsaan, yang disosialisasi ulang melalui MPR seperti semangat Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI merupakan wujud kecintaannya untuk tanah air, " terang Ibas.

Bagi keluarga yang ditinggalkan, Ibas berharap bisa diberikan ketabahan dan kekuatan. "Semoga Pak Taufiq bisa diberikan tempat yang layak di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan bisa diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi ujian ini. Kami turut merasa kehilangan atas kepergian beliau," tutup Ibas mendoakan.

Tidak ada komentar: