BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Sabtu, 15 Juni 2013

Jelang Malam, Pengunjung PRJ Monas Makin Ramai

Endro Cahyo - detikNews

Jakarta - Pengunjung 'PRJ' Monas kian ramai menjelang malam. Muda-mudi datang beramai-ramai ke lokasi PRJ yang berada di halaman monumen khas kota Jakarta ini.

Matahari yang menyingkir digantikan awan gelap disertai hujan rintik-rintik tak membuat surut antusias warga Jakarta untuk datang ke arena PRJ Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (15/6/2013) petang ini. Kebanyakan yang datang adalah muda-mudi, meski ada juga rombongan keluarga.

Muda-mudi yang datang tampak antusias mondar-mandir di arena sambil menjeprat-jepretkan kamera yang ada di telepon genggamnya. Sementara pengunjung lain tampak mendatangi sejumlah stand pameran.

Stand paling ramai dikunjungi adalah pameran robot dari Universitas Gunadarma. Masyarakat antusias menyaksikan aksi robot pemadam api buatan para mahasiswa.

Makin gelap, stand itu makin ramai oleh warga, bukan hanya yang antusias ingin melihat robot made in Gunadarma, tapi juga berteduh dari hujan yang kian deras.

Imbas ramainya pengunjung terlihat pada makin banyaknya sampah yang berserakan di arena PRJ Monas. Minimnya tempat sampah membuat masyarakat lebih memilih buang sampah sembarangan.

Saat ini tak ada kegiatan di PRJ Monas. Jadwal acara menunjukkan agenda salat Maghrib. Acara musik dan atraksi lain akan dilanjutkan selepas pukul 19.00 WIB.

Tidak ada komentar: