BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Rabu, 09 April 2014

Surat Terbuka SBY: Doakan Agar Pemerintahan Mendatang Bisa Jalankan Amanah Rakyat

Oleh : Desk Informasi

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menulis surat terbuka kepada seluruh rakyat Indonesia terkait dengan pelaksanaan Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2014, yang akan dilaksanakan Rabu (9/4).
Dalam surat yang ditulis tangan sebanyak 4 (empat) halaman dan dipublikasikan melalui akun twitter pribadinya @SBYudhoyono, Selasa (8/4) malam itu, Presiden SBY menyerukan kepada semua warga negara yang memiliki hak pilih agar menggunakan haknya dengan sebaik-baiknya.
Presiden juga mengajak semua pihak untuk dapat bersama-sama melaksanakan, menjaga dan mengawasi pemungutan suara esok, agar dapat berjalan dengan aman, tertib, lancar, jujur, dan adil.
“Jika Pemilu 2004 dan Pemilu 2009 dapat berjalan dengan baik, maka Insya Allah Pemilu 2014 ini akan berlangsung lebih baik lagi,” tulis Presiden SBY dalam surat terbukanya itu.
Presiden mengemukakan, perjalanan bangsa 10 tahun terakhir ini telah banyak menghasilkan kemajuan dan capaian, sekalipun diakui Presiden masih ada pula tantangan dan permasalahan yang belum dapat diselesaikan sepenuhnya.
“Tugas dan kewajiban pemimpin dan pemerintahan mendatang adalah menjaga dan melanjutkan semua yang sudah baik, dan memperbaiki hal-hal yang belum baik,” tutur SBY.
Presiden mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk mendoakan agar Presiden kita mendatang beserta pemerintahan yang dipimpinnya, serta wakil-wakil rakyat yang akan duduk di parlemen, dapat menjalankan amanah dan mandat rakyat sebaik-baiknya, demi masa depan Indonesia yang lebih baik.
“Semoga pemimpin mendatang juga mencintai rakyatnya, dan dengan tulus dan penuh kesungguhan bekerja keras untuk memajukan kehidupannya,” ujar Presiden SBY.
Melalui surat terbuka itu, Presiden SBY menyampaikan ucapan selamat menggunakan hak pilih pada semua semua masyarakat pada 9 April 2014. “Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT, senantiasa melimpahkan rahmatNya kepada bangsa Indonesia yang kita cintai bersama,” pungkas SBY. (ES)

Tidak ada komentar: