BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Rabu, 03 Desember 2014

Perjalanan Hidup Ninih, Si Penjual Getuk Cantik

VIVAlife - Ninih, si penjual getuk cantik sedang ramai menjadi perbincangan publik. Paras cantiknya menyita perhatian orang-orang yang membeli dagangannya. Sontak, Ninih pun menjadi terkenal di media sosial. Ia langsung menjadi perhatian.

Bahkan, wanita asal Indramayu ini laris manis diundang sejumlah acara talk show di televisi. Ninih mengaku senang dengan kegiatan barunya, yang membuatnya berpindah dari stasiun televisi ke televisi lainnya.

Diakui Ninih, ia merantau ke Jakarta karena ajakan dari bibinya. Ia ke Jakarta untuk mencari pekerjaan. Ninih juga mengaku hanya lulusan Sekolah Dasar.

"Iya, saya dari kampung sampai sini malam, paginya langsung jualan getuk" kata Ninih saat ditemu di studio AD, kawasan TB. Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa, 2 Desember 2014.

Sudah enam bulan belakangan ini, wanita kelahiran 26 Mei 1996 ini berjualan getuk. Ia berjualan di sebuah jembatan penyeberangan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Setelah diliput media, kata Ninih, dagangannya menjadi lebih cepat terjual dari biasanya. Penghasilannya pun meningkat drastis.

"Sekarang penghasilan sehari-hari jadi meningkat. Kalau biasanya Rp100 ribu sekarang bisa sampai Rp300 ribu" ucap Ninih.

Bermodal paras cantiknya, banyak yang tertarik dan menawarkan Ninih menjadi artis. Saat disinggung soal ini, Ninih tampak malu-malu. Ia mengaku bingung harus menjawab apa. "Gimana ya," ujarnya senyum malu-malu.

Tidak ada komentar: