BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Jumat, 05 Desember 2014

Yance Dijemput Paksa Kejagung, Deddy Mizwar: Innalillahi...

Indah Mutiara Kami - detikNews

 Jakarta - Penjemputan paksa mantan Bupati Indramayu Irianto MS Syafiuddin alias Yance ternyata mengejutkan Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar. Pasalnya, sehari sebelum penjemputan tersebut, Kamis (4/12/2014) Deddy bertemu dalam kegiatan bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla.

"Yance mana?," ujar Deddy tak percaya saat dimintai tanggapannya soal kabar tersebut usai membuka acara Pameran Wubi Fest di Kantor Bank Indonesia Perwakilan Jabar, di Jalan Braga, Jumat (5/12/2014).

Saat dijelaskan soal adanya penjemputan paksa Yance atas dugaan kasus korupsi, Deddy pun menanggapi dengan mengucap Innalillahi.

"Innalillahi Wainaillaihirojiun. Saya bener tidak tahu. Saya ini baru tahu. Kemarin saya baru bertemu dengan Pak Yance bareng Pak JK juga," katanya.

Yance yang merupakan politisi Partai Golkar ini menduduki jabatan Wakil Ketua DPRD Jabar periode 2014-2019.

Deddy pun enggan mengomentari lebih lanjut terkait musibah yang dialami Yance tersebut. Bahkan saat disinggung soal kemungkinan penjemputan ini merupakan bagian dari politik, karena terjadi setelah Munas Golkar.

"Saya tidak bisa komentar. Saya kira itu masalah hukum, biar saja itu berjalan," tutur Deddy.

Tidak ada komentar: