BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Rabu, 30 November 2011

Dituding Nazaruddin Soal Bargaining Pimpinan KPK, Busyro: Itu Fitnah

Fajar Pratama - detikNews

Jakarta - M Nazaruddin menuding Ketua KPK Busyro Muqoddas bermain mata terkait tawar menawar untuk menjadi Ketua KPK periode mendatang. Busyro mentah-mentah membantah tudingan Nazar tersebut.

"Tidak ada yang perlu saya komentari dari siapapun yang sekadar menebar fitnah," tutur Busyro kepada detikcom, Rabu (30/11/2011).

Terdakwa kasus suap M Nazaruddin kembali melontarkan tudingan kepada berbagai pihak. Kali ini yang kebagian getah adalah Busyro Muqoddas. "Pak Busyro itu sebagai Pimpinan KPK itu kaya main sinetron," kata Nazaruddin di luar persidangan Pengadilan Tipikor, Kuningan, Jakarta Selatan.

Nazaruddin melihat, Busyro seperti mencari perhatian kepada publik dalam kasus suap wisma atlet. Nazaruddin mempertanyakan identitas tersangka baru seperti yang pernah dijanjikan Busyro beberapa waktu lalu.

Hingga ia duduk sebagai pesakitan, toh tersangka itu tidak pernah disebutkan KPK. Nazaruddin menilai jika penetapan tersangka itu bakal dijadikan alat bagi Busyro dalam proses penetapan Ketua KPK mendatang.

"Ada bargaining untuk jadi pimpinan KPK ke depan," tegasnya.

Tidak ada komentar: