Oleh: Wahid Ma'ruf
INILAHCOM, Jakarta - PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) mengoperasikan 151 kantor cabang pada akhir pekan, Sabtu dan Minggu (17-18 Mei 2014).
Perseroan bertujuan untuk melayani penggantian kartu debit nasabah yang terblokir agar dapat digunakan kembali untuk transaksi finansial. Perseroan berupaya menjaga rasa aman dan nyaman setiap nasabah dalam melakukan transaksi keuangan.
"Untuk itu, kami membuka operasional cabang di akhir pekan, agar nasabah dapat datang ke cabang khusus untuk mengganti kartu ATM lama yang terblokir dengan yang baru secara gratis," ujar Corporate Secretary Bank Mandiri Nixon L.P. Napitupulu seperti mengutip keterangan resmi perseroan Jumat (16/5/2014)
Dari jumlah tersebut, sebanyak 95 kantor cabang berlokasi di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Sementara kantor lainnya berlokasi di berbagai kota besar di Indonesia seperti Medan, Surabaya, dan Palembang.
Nixon menambahkan, pihaknya juga telah menerapkan sistem IT perbankan yang update dan handal untuk memastikan bahwa seluruh dana nasabah di Bank Mandiri aman.
"Namun kami berharap, setiap nasabah juga dapat menjaga dengan baik keselamatan kartu dan personal indentification number (PIN), termasuk mengganti PIN secara berkala untuk menghindari kemungkinan penggunaan kartu debit oleh pihak yang tidak berwenang," kata Nixon.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar