BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Rabu, 20 Januari 2016

Bingung Usai Diperiksa Polisi, Jessica Salah Masuk Mobil

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah menjalani pemeriksaan, Jessica Kumala Wongso (27) memilih tak banyak berbicara kepada media.
Aparat Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya memeriksa dia sebagai saksi dalam kasus tewasnya Wayan Mirna Salihin (27).
Wanita memakai baju berwarna hitam, celana berwarna hitam dan topi itu didampingi kuasa hukum Yudi Wibowo Sukinto.
Dia meninggalkan ruangan penyidik pada Selasa (19/1/2016) sekitar pukul 20.56 WIB.

Ini setelah dia diperiksa selama delapan jam.
"Saya tak mau ngomong apa-apa. Tinggalin saya yah, please," tutur Jessica kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Selasa (19/1/2016).
Jessica bersama dengan Yudi sempat berupaya menghindar dari kejaran awak media. Ini membuatnya lupa mencari dimana mobil Toyota Avanza E 1073 YE yang ditumpanginya.
Dia sempat salah masuk ke mobil.
"Ini bahaya," tuturnya saat menuruni tangga di Dit Reskrimum Polda Metro Jaya.
"Jangan tarik dan sentuh saya," kata dia.
Di kesempatan itu, dia mengaku ada sejumlah pertanyaan yang dilayangkan penyidik. Tetapi, dia tak berhak berbicara dengan awak media.

"Waduh ratusan, saya tak bisa ingat. Mbak tahu pertanyaan seputar apa. Saya tak berhak ngomong sama kalian. Saya tak bisa ngomong lagi," ujarnya.
Meskipun didesak awak media untuk berbicara, namun dia tak mau mengucapkan banyak hal mengenai kasus itu.
Menurut dia, kasus ini masih ditangani aparat kepolisian sehingga dia menyerahkan kepada pihak berwajib.
"Saya belum bisa komen apa-apa. Masih diselidiki. Saya cuma kasih statement tak mau pernyataan. Masih diselidiki sabar aja yah. Polisi masih kerja kerja. Saya tak tau kapan diperiksa lagi," tambahnya.

Dia mengaku siap apabila di kemudian hari akan diperiksa lagi oleh aparat kepolisian.


Tidak ada komentar: