BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Kamis, 07 Januari 2016

Teten Sebut Johan Budi Cocok Jadi Juru Bicara Jokowi

 Oleh : Siti Nuraisyah Dewi, Irwandi Arsyad
VIVA.co.id - Kepala staf Presiden, Teten Masduki, mengatakan mantan juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Johan Budi, cocok untuk menjadi juru bicara Presiden RI Joko Widodo.

Hal itu, menurut Teten, dikarenakan selama menjadi juru bicara KPK, Johan Budi dinilai bekerja dengan cukup bagus.

"Cocok kan. Di KPK, juru bicara KPK bekerja cukup bagus," kata Teten Masduki, seusai melayat ke rumah duka ibunda Pramono Anung, Sumarni, Jalan Haji Ambas Nomor 18, Cipete, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu, 6 Januari 2016.

Bahkan, Teten mengatakan, dia sudah mengundang Johan untuk ke kantor staf Presiden. Namun, dia membantah undangan tersebut untuk membicarakan terkait tawaran kepada Johan untuk menjadi juru bicara Presiden.

Dia menegaskan, belum ada wacana untuk menunjuk Johan menjadi juru bicara Presiden. Undangan tersebut hanya bertemu Johan selaku kawan lama sekaligus menanyakan apakah Johan akan tetap bekerja di KPK.

"Belum ada. Saya hanya hendak mengobrol saja, pasca ini apakah masih di KPK atau ada pekerjaan di tempat lain," ujarnya.

Namun, di tempat yang sama ketika dikonfirmasi, Johan membantah tentang informasi dirinya akan ditunjuk menjadi juru bicara Presiden.

"Belum ada konfirmasi soal itu ke saya. Rumor saja itu. Ketemu dengan Presiden juga belum," ujar Johan.

Tidak ada komentar: