BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Senin, 24 Februari 2014

Hari Pertama di Rumah Sakit, Wawan Dibesuk Mertua dan Anak Bungsu

Edward Febriyatri Kusuma - detikNews

Jakarta - Tubagus Chaeri Wardana mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Polri. Hari pertama dirawat, Wawan dibesuk oleh mertua dan anak bungsunya.

Pantauan di rumah sakit, Senin (24/2/2014) sekitar pukul 18.19 WIB, Hj Aisyah, ibu dari Wali Kota Tanggerang Selatan Airin Rachmi Diany yang juga istri Wawan menjenguk menantunya yang dirawat di ruang Cendrawasih 1 nomor 4 itu. Selain mertua, anak bungsu Wawan, yaitu Ratu Ghefira Markhamah Wardana juga ikut membesuk ayahnya.

Aisyah datang mengenakan setelan kerudung pakaian coklat dengan rok berwarna krem. Sementara Ghefira tampil dengan pakaian putih dan celana pendek hitam.

Mereka pun datang membawa kantong plastik merah yang berisikan makanan dan air mineral. Tak banyak keterangan yang diperoleh dari mertua Wawan.

Tak berapa lama kemudian, Aisyah pun keluar dari ruangan seorang diri. Sementara anak bungsu Wawan masih berada di dalam bersama dengan Airin yang sudah ada di RS Polri sejak tadi siang. Aisyah pun bergegas meninggalkan rumah sakit dengan Toyota Innova Hitam B 1908 KOY.

"Ya sudah ya, saya mau berbuka (Puasa-red)," ucap Aisyah saat didesak wartawan soal kedatangannya.

Salah seorang petugas KPK yang enggan disebut namanya mengatakan Wawan yang berstatus tahahan tidak diperkenankan dapat makanan dari luar. Kantong plastik berisi makanan yang dibawa mertuanya tak boleh diberikan kepada Wawan.

"Itu buat Airin, kalau tahanan sudah ada jatah sendiri," ucapnya.

Ia pun menjelaskan selama dirawat, terdakwa tidak diperkenankan bertemu selain keluarga. Peraturan tersebut sudah jadi SOP dari KPK.

"Nanti tanya saja ke Pak Johan Budi saja ya," ungkapnya.

Tidak ada komentar: