BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Senin, 08 Desember 2014

Jokowi Terima SBY di Istana Siang Nanti

TEMPO.CO, Jakarta - Presiden Joko Widodo akan bertemu Presiden RI ke enam, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), di Kantor Presiden, Jakarta, Senin, 8 Desember 2014. Berdasarkan agenda resmi Jokowi yang dilansir Biro Pers Kepresidenan, pertemuan ini dijadwalkan dimulai pukul 13.00 WIB.

Kedatangan SBY ke Istana dalam kapasitasnya sebagai chairman Global Green Growth Institute (GGGI). Belum diketahui topik pembahasan dalam pertemuan Jokowi-SBY ini. Namun, kehadiran SBY ke Istana kali ini adalah yang pertama sejak SBY resmi melepas jabatan sebagai presiden dan digantikan Jokowi pada 20 Oktober lalu.

Selain menerima SBY, Jokowi juga dijadwalkan menjalani sejumlah agenda, yakni menghadiri acara peresmian pembukan rapat pimpinan nasional Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN), serta acara penyerahan Daftar Isian Postur Anggaran 2015.

Peresmian pembukaan rapat pimpinan nasional KADIN 2014 akan berlangsung di Hotel Pullman Jakarta Central Park mulai pukul 09.00 WIB. Adapun acara penyerahan DIPA 2015 akan berlangsung di Istana Negara mulai pukul 10.00.

PRIHANDOKO

Tidak ada komentar: