BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Rabu, 31 Desember 2014

Jakarta Night Festival, Jalan Protokol Ditutup Pukul 16.00

VIVAnews - Polda Metro Jaya akan mengalihkan arus lalu lintas di sekitar lokasi acara Jakarta Night Festival (JNF) yang digelar dari kawasan Monas hingga Bundaran Indonesia. Acara itu digelar untuk memperingati malam pergantian tahun.

Pengalihan arus dimulai sejak pukul 16.00 WIB di jalur cepat dan pukul 17.00 WIB di jalur lambat.

Kepala Bagian Operasi Ditlantas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Budiyanto, mengatakan, JNF dimulai pada 31 Desember pukul 19.00 WIB dan berakhir pada 1 Januari 2015 sekitar pukul 01.00 WIB.

"‎Penutupan mulai dari Dukuh Atas sampai dengan Monas Barat daya. Pengalihan dilakukan mulai dari Hayam Wuruk ke arah Merdeka Barat di Harmoni dibelokan ke kiri Jalan Juanda -Pasar Baru. Kendaraan dari gunung Sahari atau ke kanan dialihkan ke kantor Pos -Pejambon- Tugu tani dan seterusnya," ujar Buddiyanto, Rabu 31 Desember 2014.

Dia menambahkan, arus dari Semanggi ke arah Bundaran HI nantinya arus di Dukuh Atas diturunkan dibelokan ke Tanah Abang.

"Kanalisasi akan digunakan untuk pemantauan dan darurat. Jalur akan dinormalkan kembali pada pukul 02.00 WIB," kata dia.

Tidak ada komentar: