BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Minggu, 21 Desember 2014

Tinjau Kesiapan Antisipasi Banjir, Wagub Djarot Susuri Ciliwung

Elza Astari Retaduari - detikNews

 Jakarta - Meski akhir pekan, Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan blusukan ke sejumlah tempat. Djarot akan bekerja bakti dengan sekaligus menyusuri Kali Ciliwung untuk meninjau kesiapan antisipasi banjir.

Dari informasi yang didapatkan, Djarot akan memulai, Minggu (21/12/2014), pagi ini dengan blusukan ke Jalan Kemuning RT 15/06, Pejaten Timur, Jakarta Selatan. Bersama-sama warga, DKI 2 tersebut rencananya akan melakukan bersih-bersih Kali Ciliwung.

Selanjutnya Djarot pun akan mendatangi Kelurahan Duri Pulo di wilayah Jakarta Pusat. Mantan walikota Blitar 2 periode tersebut akan ikut bekerja bakti bersama warga sekitar. Blusukan Djarot pun akan berlanjut menuju Kampung Pulo, Jatinegara, Jakarta Timur.

Masih belum jelas agenda apa yang akan dilakukannya di daerah yang kerap dilanda banjir ini. Setelah dari Kampung Pulo, Djarot akan singgah ke Bidara Cina, Cawang.

Daerah tersebut juga merupakan salah satu langganan banjir Ibukota. Peninjauan kesiapan antisipasi banjir akan diakhiri Djarot di daerah Kanal Banjir Timur, Jaktim.

Rencananya di lokasi ini Djarot akan ditemani oleh Kadis Pekerjaan Umum DKI, Kadis Pertamanan DKI, dan Walikota Jakarta Timur.

Tidak ada komentar: