BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Sabtu, 20 Desember 2014

9 Orang yang Diamankan dalam Penggerebekan Miras di Cawang, Dibawa ke Polres Jaktim

Hasan Al Habshy - detikNews

Jakarta - Malam-malam, sekitar 100 personel TNI melakukan penggerebekan miras dan narkoba di Jalan Swadaya, Cawang, Jakarta Timur. Petugas mengamankan sekitar 9 orang dan sejumlah barang bukti dari penggerebekan tersebut. Setelah dikumpulkan, mereka dibawa petugas TNI ke Polres Jakarta Timur.

Pantauan detikcom, sekitar pukul 23.45 WIB, Jumat (19/12/2014), kesembilan orang yang diamankan tersebut dikumpulkan petugas di sebuah lapangan di Jalan Swadaya beserta barang bukti. Barang bukti yang diamankan berupa puluhan botol miras, sebuah jeriken, panci, dua senjata parang, dan sebuah plastik berbungkus aluminium foil yang diduga narkoba.

Setelah dilakukan pemeriksaan di TKP, kesembilan orang yang terdiri dari 7 pria dan 2 wanita itu lalu diamankan ke dalam area halaman Kodam Jaya yang berlokasi tak jauh dari TKP. Ketujuh pria tersebut diborgol petugas.

Tak lama, sekitar pukul 00.30 WIB, Sabtu (20/12/2014), petugas membawa mereka dan barang bukti ke Mapolres Jakarta Timur di Jalan Matraman Raya, Jatinegara. Saat ini, polisi sedang melakukan pemeriksaan terhadap para tersangka.


Tidak ada komentar: