BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Kamis, 10 Desember 2015

Novanto Melawan, Anggota DPR: Kebenaran Akan Terungkap!

Indah Mutiara Kami - detikNews
Jakarta - Di tengah prahara papa minta saham, Ketua DPR Setya Novanto terus bermanuver. Novanto kini melaporkan Menteri ESDM Sudirman Said ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik. Namun sejumlah anggota DPR meyakini kebenaran nantinya akan terungkap.

"Pada akhirnya kebenaran akan terungkap. Kata orang Jawa 'bechik ketitik, olo ketoro'," kata anggota Komisi III DPR dari PPP, Arsul Sani, melalui pesan singkat, Kamis (10/12/2015).

Publik pun bisa melihat manuver-manuver yang ada di kasus 'Papa Minta Saham' ini. Pada akhirnya, semua bisa terungkap jelas.
"Jadi siapapun, mau bikin move apapun pasti kalau tidak benar akan terungkap," ucap politikus PPP ini.

Novanto sendiri sebagai seorang warga negara punya hak untuk melapor ke polisi. Sejumlah pihak pun meminta agar pelaporan itu tidak menghentikan proses di MKD.

"Saya kira masing-masing pihak kan punya hak hukum," ujar Arsul.

Sebelumnya diberitakan Ketua DPR Setya Novanto menempuh jalur hukum kasus papa minta saham. Pengacaranya melaporkan Menteri ESDM Sudirman Said ke polisi.

"Kami laporkan tuduhan fitnah pencemaran nama baik beliau sebagai speaker of house," ujar pengacara Firman Wijaya di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Rabu (9/12/2015).Pelaporan ini terkait pemberitaan Sudirman Said melaporkan Novanto mencatut Presiden dan Wapres. Novanto berpikir laporan itu harus direspons.

Tidak ada komentar: