Dompu, NTB (ANTARA News) - Sukisman (40), petugas juru sita keliling Pengadilan Dompu, warga Desa Risa Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, ditemukan tewas di rumah kosnya di Lingkungan Doro To'I Kelurahan Doro Tangga Dompu, Jum'at.

Sukisman ditemukan dalam keadaan telungkup dan sudah tidak bernyawa. Arsyad pemilik kos yang juga teman kerja korban, curiga karena korban yang biasanya bangun lebih dulu untuk makan saur, pagi itu tidak.

"Bahkan saat saya gedor kamarnya untuk sholat subuh, juga tidak ada sahutan. Saya berpikir mungkin dia sedang enak istirahat karena malamnya mengeluh agak tidak badan," kata Arsyad.

Korban sempat mengeluh sakit perut sejak sebelum buka puasa. Bahkan korban seusai sholat taraweh sempat membeli obat mag di salah satu warung belakang rumah kosnya.

Kecurigaan Arsyad bertambah, saat sepuklang dari kantor, kondisi kamar korban masih tidak berubah. Arsyad meminta tolong tetangganya untuk mengintip kamar korban.

"Korban terlihat tidur telungkup dengan posisi badannya di dalam kamar sementara kepalanya berada di luar kamarnya," katanya.

Untuk memastikan kejadian tersebut, Arsyad melaporkan kejadian tersebut ke Polres Dompu. Anggota Polres Dompu yang turun ke lokasi lantas mendobrak pintu rumah kos korban. (*)