BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Jumat, 26 Agustus 2011

PPP Optimis Raup 12 Juta Suara di Pemilu 2014

VIVAnews - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) optimis bakal meraup 12 juta suara di pemilu 2014 mendatang. Target itu lebih tinggi jika dibanding perolehan suara di pemilu 2009 lalu, yakni sebanyak 5,67 juta suara.

"Target itu sesuai dengan kondisi partai saat ini, karena banyak kader
yang telah memutuskan kembali ke PPP sebagai rumah besar umat Islam," kata Sekjen Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M Romahurmuziy, saat menghadiri acara Buka Puasa Bersama Kader PPP di Surabaya Kamis, 25 Agustus 2011.

Menurutnya, umat Islam di Indonesia mulai sadar akan keberadaan partai yang benar-benar bernafas Islam. "Kalau dilihat secara kultur, para pengurus partai serta para kiai mulai kembali ke PPP. Jelas itu menjadi kekuatan tersendiri untuk mendongkrak perolehan suara untuk PPP," lanjutnya.

Ia menegaskan PPP akan selalu membuka diri kepada siapapun
yang sebelumnya berselancar di parpol lain. Dengan kembalinya sejumlah tokoh ke PPP, dirinya merasa yakin dapat mengulang kejayaan partai di masa lalu yang berhasil mendapat 27 kursi di DPR-RI.

"Kalau tidak bisa semua, minimal separuh dari jumlah itu harus
kita dapat. Apalagi sekarang banyak kiai yang notabene pengurus
pesantren resmi kembali ke PPP," ungkapnya.

Lebih lanjut, kata dia, Provinsi Jatim merupakan salah satu wilayah pendulang suara terbanyak parta PPP. Sebab, dari sekian banyak ponpes yang tersebar di Indonesia, 18 ribu lebih berada di Jatim.

Tidak ada komentar: