BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Jumat, 25 Oktober 2013

Diduga Diculik Modus Hipnotis, Hampir Seminggu Nabila Hilang

Indra Subagja - detikNews
Jakarta - Nabila Anjani Putri Santini (12), siswi kelas 1 SMPN 25 Bekasi Utara, Jabar hilang. Sudah hampir seminggu Nabila tak pulang ke rumahnya. Keluarga menduga, Nabila diculik.

"Dari keterangan teman-temannya, saat pulang sekolah ada seorang pria memakai motor mengajak ngobrol Nabila. Tak lama, Nabila naik motor itu dan pergi. Kita menduga Nabila dihipnotis," jelas kakak korban, Tanti saat berbincang dengan detikcom, Jumat (25/10/2013).

Nabila diketahui terakhir kali dilihat temannya pada Senin (21/10) pukul 12.00 WIB. "Kita sudah lapor Polsek Bekasi Utara, tapi belum ada kabar apa-apa," jelas Tanti.

Nabila saat diculik pria itu memakai seragam SMP dengan jilbab putih. Nabila adalah putri ketiga pasangan Asep Sentanu dan Herlin Setyawati.

Tanti menegaskan, adiknya itu selama ini tak pernah ada persoalan apa-apa, baik di rumah atau pun di sekolah. "Nggak ada konflik atau dimarahi ibu sama bapak. Biasa saja," terangnya.

Herlin sang ibu terus memikirkan buah hatinya. Menangis dan berdoa agar sang putri segera ditemukan. Telepon seluler yang dibawa Nabila juga tak bisa dihubungi.

Nabila memiliki ciri tinggi 155 Cm, kulit sawo hitam, muka oval, dan rambut keriting. Bagi yang mengetahui keberadaan Nabila bisa menghubungi Polsek Bekasi utara atau nomor telepon seluler Tanti di 081310511406.

"Keluarga berharap Nabila bisa segera ditemukan atau ada kabar," tutup Tanti.

Tidak ada komentar: