BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Senin, 28 Oktober 2013

Enam Cerita di Balik Floren, Si Cantik yang Ngamuk di Rumah Adiguna

Sukma Indah Permana - detikNews

Jakarta - Seorang wanita cantik yang akhirnya diketahui bernama Floren mengamuk di rumah pengusaha Adiguna Sutowo di Pulomas, Jakarta Timur, Minggu (27/10/2013) dinihari. Floren mendobrak pintu gerbang dan merusak tiga mobil mewah milik Adiguna yang diparkir di dalam garasi.

Hingga kini, belum diketahui ada motif apa di balik ulah Floren. Namun, beberapa fakta pun sedikit demi sedikit mulai terkuak. Berikut adalah 5 cerita tentang di cantik Floren yang berhasil dihimpun detikcom:
Mendobrak Gerbang dan Merusak Mobil Adiguna dengan Mercy
Saat kejadian, hanya ada sopir dan pembantu rumah tangga di rumah tersebut. Setelah berhasil merobohkan gerbang rumah dengan menggunakan mobil Mercy, Floren berkali-kali menabrak tiga mobil Adiguna yang terparkir di garasi. Tiga mobil tersebut yakni Toyota Alphard, Lexus, dan Mercy.

Adik ipar Adiguna, Sinta Saras mengatakan bahwa mobil yang mengalami kerusakan paling parah adalah mobil Mercy.
Kenal dengan Istri Adiguna
Floren kenal dengan istri Adiguna yang bernama Vika Dewayani yang saat kejadian tidak berada di rumah. Sambil mengamuk dan turun dari mobil Mercy-nya, Floren langsung berteriak-teriak memanggil nama Vika.

Hal ini disampaikan Kasubag Humas Polres Jaktim, Kompol Sri Bhayangkari. Hingga saat ini, pihak Vika belum memberikan keterangan atas pernyataan polisi ini. Sehingga belum diketahui apa hubungan antara Floren dan Vika.
Saat Ngamuk, Floren Sempat Berteriak Ingin Bunuh Vika
Setelah merusak gerbang dan mobil-mobil milik Adiguna, Floren pun turun dari mobil Mercy-nya. Saat itulah Floren sempat berteriak ingin membunuh Vika.

"Dia sempat teriak membunuh, ingin bunuh kakak saya," kata adik ipar Adiguna, Sinta Saras kepada detikcom. Informasi ini didapat Sinta dari penjaga serta pembantu rumah Adiguna.
Saat Berulah, Floren Diantar Sopir Pribadi Adiguna
Floren yang tak tahu alamat rumah Adiguna, awalnya menghubungi salah satu sopir pengusaha tersebut. Begitu sampai di depan gerbang, sang sopir pun turun dan mengetuk pintu garasi rumah Adiguna.

Saat itulah, Floren mengambil alih stir menabrak-nabrakkan mobil Mercy yang ditungganginya ke gerbang dan mobil-mobil milik Adiguna. Aksi Floren baru berhenti setelah mobil Mercy-nya mati.
Usai Ngamuk, Floren Dijemput Orang Suruhan Adiguna
Usai kejadian, seorang suruhan Adiguna yang berinisial E menjemput Floren dan sopir pribadi Adiguna yang berinisial D. Hal ini diketahui Syarifuddin dari polisi. 

Bahkan dilaporkan bahwa satpam komplek kediaman Vika telah mengenal E. Karena kejadian ini, Vita yang sedang berada di Bali langsung pulang dan bergegas melaporkan aksi tersebut di Mapolres Jakarta Timur.
Floren Diduga Istri Adiguna
Salah satu anggota kepolisian di Polres Jakarta Timur mengatakan bahwa ada kemungkinan bahwa Floren adalah istri Adiguna. Namun hingga saat ini polisi masih fokus pada pemeriksaan saksi-saksi yakni dua satpam dan seorang pembantu rumah tangga di rumah Adiguna.

Adiguna adalah anak dari pengusaha orde baru, Ibnu Sutowo. Dari pernikahannya bersama Vika, ia dikaruniai 2 orang anak.





Tidak ada komentar: