BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Kamis, 24 Oktober 2013

Sareh Wiyono: Nama Saya Disalahgunakan Setyabudi!

Tya Eka Yulianti - detikNews

Bandung - Usai memberi kesaksian dalam sidang lanjutan perkara suap hakim bansos, mantan Ketua Pengadilan Tinggi Jabar Sareh Wiyono pun menyampaikan curahan hatinya. Ia menyatakan sama sekali tak tahu menahu bisa sampai terseret dalam kasus ini. Ia mengatakan, terdakwa Setyabudi telah menyalahgunakan namanya.

Hal itu Sareh sampaikan usai sidang di Pengadilan Tipikor Bandung, Jalan LRE Martadinata, Kamis (24/10/2013).

"Saya tidak tahu menahu kalau nama saya ini disalahgunakan oleh terdakwa seolah-olah saya meminta uang," ujar Sareh.

Ia juga mengatakan dirinya tak pernah menerima suap dari Setyabudi atau siapapun untuk perkara bansos ini. "Saya tidak tahu soal aliran dana. Saya tidak pernah menerima aliran dana. Saya tegaskan per 1 Januari saya sudah pensiun dan tidak punya kewenangan sebagai pimpinan," tandasnya.

1 komentar:

MOHAMAD JUNAIDI ABDILLAH mengatakan...

BERJUANG TERUS BAPAK SAREH WIYONO UNTUK RAKYAT JAWA TIMUR 8.
SALAM INDONESIA RAYA.