BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Senin, 26 September 2011

Polisi Periksa Penjaga Warnet Solonet

Moksa Hutasoit - detikNews

Jakarta - Sebelum meledakan dirinya di Gereja Bethel Indonesia Sepenuh (GBIS), Solo, pelaku sempat datang ke Warnet Solonet yang berjarak 200 meter dari lokasi kejadian. Penjaga warnet yang bertugas saat pelaku datang ke tempat ini sudah dimintai keterangan oleh polisi.

"Sore tadi sudah diinterograsi oleh polisi," jelas operator Solonet, Fajar kepada detikcom, Minggu (25/9/2011).

Fajar tidak mengetahui secara detil identitas perempuan yang sudah diperiksa oleh polisi itu. Pasalnya, setiap hari Minggu, karyawan yang bekerja biasanya adalah freelance.

"Jadi setiap Minggu itu bisa ganti-ganti orangnya," lanjut Fajar.

Selain memeriksa salah satu penjaga warnet Solonet, polisi juga juga memboyong sebuah komputer yang sempat digunakan oleh pelaku bom sebelum masuk ke dalam gereja. Sebuah tas yang sempat ditinggalkan di warnet ini juga sudah diamankan polisi.

Seorang pria melakukan bom bunuh diri di Gereja Bethel Indonesia Sepenuh (GBIS), Kepunton, Solo, Jawa Tengah. Pria itu tewas seketika dengan luka parah di bagian perut. Jenazahnya dievakuasi dari TKP ke RS Bhayangkara, Semarang. Namun untuk keperluan identifikasi mendalam, jenazah pria itu dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta. Malam ini jenazah dibawa ke Jakarta melalui perjalanan darat.

Tidak ada komentar: