BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Minggu, 25 September 2011

Presiden Sudah Komunikasi Reshuffle ke PPP

INILAH.COM, Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sudah berkomunikasi dengan Ketua Umum DPP PPP Suryadharma Ali terkait reshuffle kabinet. Hal tersebut dikomunikasikan ketika kunjungan ke Jambi.

"Memang sempat bicara tentang itu di Jambi," ujar Suryadharma Ali sebelum acara halal bihalal dan pelantikan pengurus DPP PPp 2011-2015 di Grand Sahid Jakarta, Minggu (25/9/2011).

Menteri Agama ini mengutarakan, pembicaraan tersebut berlangsung dia dan Presiden SBY. Hanya, pria yang akrab disapa SDA ini enggan membeberkan materi percakapannya. "Tapi saya tak bisa sampaikan isinya," katanya.

Siapapun yang direshuffle oleh Presiden, PPP mengaku ikhlas. Sebab, dalam proses reshuffle, Presiden memiliki hak penuh untuk menentukan yang terbaik. "Soal reshuffle, itukan prerogatif presiden. Presiden boleh reshuffle siapa saja, dari partai mana saja, dan kapan saja, berdasarkan kebutuhan. Namun jangan berdasar desakan, tekanan, komentar, namun kebutuhan," jelasnya.

Akhir-akhir ini nama menteri dari PPP yang santer disebut bakal diganti adalah Suharso Monoarfa. Menteri Perumahan Rakyat ini dinilai memiliki kinerja yang tidak maksimal. Begitu juga dengan kasus rumah tangga yang membuat dirinya digugat oleh sang istri. [mvi]

Tidak ada komentar: