BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Sabtu, 24 September 2011

Taufik Kurniawan: Banggar Tidak Mogok, Hanya Menyamakan Persepsi

Arbi Anugrah - detikNews

Jakarta - Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan angkat bicara soal aksi mogok pimpinan Badan Anggaran (Banggar) DPR. Taufik menyatakan apa yang dilakukan Banggar saat ini yakni untuk menyamakan persepsi.

"Setelah di cek itu tidak ada istilah memboikot, tetapi mengajukan permohonan waktu untuk menyamakan persepsi kepada seluruh aparat penegak hukum melalui fasilitas para pimpinan DPR," kata Taufik Kurniawan.

Hal itu disampaikan Taufik saat menghadiri acara Pelantikan DPD PAN Kabupaten Purbalingga periode 2010-2015 di Bale Apung Jl Raya Bojongsari Km 5 Purbalingga, Jawa Tengah, Sabtu (24/09/2011).

Menurut dia, sesuai aspirasi yang berkembang di Banggar tentunya merupakan tugas dari pimpinan untuk memfasilitasi dan memediasi sehingga rapat konsultasi dapat secepatnya dilaksanakan. "Setelah rapat konsultasi tersebut tentunya Banggar akan bekerja lagi," ungkapnya.

Dia juga menjelaskan jika hal ini tidak perlu dikhawatirkan. "Istilah memboikot ini kurang baik. Yang pasti itu bukan memboikot. Tapi meminta waktu sampai dengan penyamaan persepsi," jelasnya.

Tidak ada komentar: