BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Rabu, 02 April 2014

Gerindra dan PPP Telah Sepakat Berkoalisi

Oleh: Ajat M Fajar

INILAHCOM, Jakarta - Partai Gerindra mengaku telah membangun koalisi dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Kehadiran Ketum Suryadharma Ali dalam kampanye di Gelora Bung Karno beberapa waktu lalu, adalah pertandanya.
Komunikasi politik yang dibangun kedua partai itu sudah menyinggung soal peluang koalisi di Pilpres 2014.
"Kami sudah melakukan komunikasi dengan PPP. Selain itu hampir semua parpol telah lakukan komunikasi politik," ujar Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Suhardi kepada INILAHCOM, Rabu (2/4/2014).
Jelas Suhardi, komunikasi politik dengan PPP sebagai bentuk semangat Gerindra untuk membangun Indonesia lima tahun kedepan. Apalagi dengan mengusung Prabowo Subianto sebagai Capres 2014.
"Koalisi diperlukan untuk memperkuat pemerintah, dan keputusan dari partai," imbuhnya.
Suhardi menyebut PPP berpeluang besar menjalin koalisi dengan Gerindra. Hal ini ditunjukan dengan kedatangan Ketua Umum PPP Suryadharma Ali dalam acara Gerindra di Gelora Bung Karno (GBK) pada minggu lalu.
"Ya indikasinya Ketua PPP hadir di acara Gerindra di GBK. Beliau sudah menyatakan jatuh cinta kepada Prabowo," tandasnya.
Sebelumnya, Suryadharma Ali dan politisi PPP seperti Djan Farid hadir dalam acara ulang tahun Partai Gerindra di Gelora Bung Karno (GBK).
Kehadiran Suryadharma menuai spekulasi soal peluang PPP dan Gerindra berkoalisi di Pilpres 2014. [gus]

Tidak ada komentar: