BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Rabu, 02 April 2014

SBY Hadiri Persemayaman Ketua Kwarnas Pramuka Azrul Azwar

Mega Putra Ratya - detikNews

Jakarta - Presiden SBY menyampaikan belasungkawa atas wafatnya Ketua Kwarnas Pramuka Azrul Azwar. SBY akan melayat langsung ke tempat persemayaman di Markas Pramuka di Gambir.

"Kita berduka, dan saya akan menghadiri upacara persemayaman. Sebentar lagi sekitar pukul 13.00 WIB, akan dilakukan di markas besar Kwarnas di depan stasiun Gambir," tutur SBY dalam pembukaan rapat di Kantor Presiden, Jl Veteran, Jakarta, Rabu (2/4/2014).

SBY menilai dalam kepemimpinan selama dua periode 2003-2013, Azwar dikenal sosok yang tekun. Azwar menurut SBY mampu melakukan perubahan yang signifikan di tubuh Pramuka.

"Saya kenal almarhum sebagai tokoh yang tekun, yang ingin betul membawa perubahan dari organisasi gerakan pramuka yang dipimpin almarhum," tuturnya.

"Saya ingat betul, saat saya instrusikan kepada almarhum untuk melakukan gerakan revitalisasi, tugas dilakukan dengan baik. Sejak 2006, hingga sekarang, kegiatan pramuka meningkat signifikan baik di dalam maupun di luar negeri. Kegiatan pramuka bagus untuk pembangunan watak dan character building bagi anak-anak kita," ungkap SBY.

Tidak ada komentar: