BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Sabtu, 05 Juli 2014

Ini Pesan Prabowo di Akhir Masa Kampanye Pilpres

Oleh: Bayu Hermawan

INILAHCOM, Jakarta - Calon Presiden Prabowo Subianto berharap semua pihak bisa menjaga situasi dan suasana agar tetap damai, setelah masa kampanye pemilihan presiden (Pilpres) berakhir pada hari Sabtu (5/7/2014) ini.

Hal itu disampaikan oleh Prabowo, saat berbincang dengan pendukungnya di lima provinsi melalui teleconference, dalam acara istighosah saat kampanye terakhir pasangan Capres itu. Prabowo mengingatkan semua rakyat Indonesia adalah saudara, dan tidak ada lawan atau musuh hanya karena perbedaan Capres yang akan dipilih.

"Saya berpesan agar kita memelihara suasana sejuk, damai dan kekeluargaan. Kita tidak punya musuh atau lawan, karena kita semua saudara, semua anak-anak Indonesia," ujarnya di Rumah Polonia.

Prabowo juga mengatakan, suasana damai juga harus tetap dijaga hingga pilpres selesai. Ia pun meminta seluruh masyarakat hanya berpikir yang terbaik bagi Indonesia.
"Kita menuju tanggal 9 Juli dalam suasana persahabatan dan kekeluargaan. Mari kita berpikir yang terbaik dan menuju masa depan yang terbaik," tandasnya.[bay]

Tidak ada komentar: