BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Kamis, 03 Juli 2014

Pilpres Makin Dekat, Ini Pesan Prabowo Pada Pendukungnya

Taufan Noor Ismailian - detikNews

Jakarta - Lima hari jelang Pilpres 2014, calon presiden Prabowo Subianto membagikan pesan-pesannya bagi para pendukungnya. Poin yang ditekankan oleh mantan Danjen Kopassus ini adalah agar masyarakat tetap berlaku santun dan berbuat baik meskipun di tengah persaingan menghadapi pasangan lawan.

“DI hari-hari terakhir kampanye ini saya meminta pendukung koalisi merah putih dan seluruh rakyat Indonesia bersama-sama menciptakan suasana sejuk, penuh persaudaraan. Kita bersaing boleh keras, bersaing gagasan, bersaing dalam nilai-nilai, bersaing keyakinan-keyakinan masa depan bangsa Indonesia dan tetap ingat, saingan kita adalah saudaraa kita sendiri,” kata PRabowo.

Hal ini disampaikannya di acara konser penyanyi tenar asal Libanon, Maher Zein , di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (2/7/2014). Dia berujar masih tetap percaya diri dan penuh semangat untuk bersaing dengan kubu Jokowi-JK.

“Kita maju, kita bersaing dengan semangat, kita turun di masyarakat untuk kemajuan rakyat Indonesia. Itu pesan saya, mari kita menghadapi hari-hari terakhir ini, penuh percaya diri, penuh percaya pada masa depan bangsa Indonesia,” ujarnya.

Prabowo yang mengenakan kemeja putih juga memuji Hari Tanoesudibjo yang mendukungnya dalam koalisi Merah Putih karena telah menyelenggarakan konsert Maher Zein. “Beliau seorang Kristen, tapi  beliau menggagas acara untuk umat Islam, inilah Bhinneka Tunggal Ika, di sini kita rasakan Indonesia Raya. Di sini kita rasakan rakyat Indonesia yang kita cintai bersama,” ujarnya.

Dalam konser itu, Prabowo sempat berjoget bersama beberapa petinggi partai koalisi Merah Putih yang hadir di lokasi. Di antaranya yang terlihat hadir yakni Anis Matta, Hari Tanoesudibjo, Aburizal Bakrie, dan Zulkifli Hasan, Nurhayati, Fadli Zon, Setyo Novanto, dan Idrus Marham.

Tidak ada komentar: