BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Jumat, 04 Juli 2014

SBY: Prabowo Meminta Audiensi, Wajib Bagi Saya Menerima

Prins David Saut - detikNews

Jakarta - Presiden SBY menerima pasangan capres nomor satu Prabowo-Hatta bersama tim suksesnya. Pertemuan itu digelar atas permohonan tim Prabowo-Hatta.

"Tadi pagi saya menerima surat dari Tim Kampanye Nasional Prabowo-Hatta untuk bertemu dan meminta waktu audiensi. Wajib bagi saya untuk menerima dengan senang hati audiensi yang alhamdulilah telah berlangsung pada malam hari ini," kata SBY yang menerima Tim Prabowo-Hatta dengan gamis putih lengan panjang dipadu peci hitam ini, dalam audiensi di Puri Cikeas, Jawa Barat, Jumat (4/7/2014).

Hadir dalam audiensi ini Prabowo Subianto, Hatta Rajasa, dan jajaran tim sukses seperti Ketum Golkar Aburizal Bakrie, Ketum Gerindra Suhardi, Bendahara Umum Partai Golkar Setya Novanto, dan Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan. Selain itu hadir Presiden PKS Anis Matta, Ketua DPP PAN Tjatur Sapto Edy, Waketum Gerindra Fadly Zon, dan Bos media MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

Jajaran tim sukses Prabowo-Hatta semuanya mengenakan kemeja putih dengan lambang garuda merah lengkap dengan peci hitam. Mereka menyimak apa yang disampaikan SBY dengan sangat serius.

SBY lantas berpesan kepada Prabowo-Hatta agar meningkatkan apa yang sudah dicapai pemerintahannya selama 10 tahun terakhir. SBY berharap Prabowo dan Hatta bisa melanjutkan program-programnya.

"Yang belum baik di era saya, bapak-bapak bisa perbaiki, ditingkatkan, agar lebih baik lagi. Karena saya manusia biasa, banyak kekurangan saya. Banyak yang sudah saya capai tapi tidak sedikit yang belum saya rampungkan," kata SBY.

SBY kemudian membuat sejumlah catatan pendek berisi 5 pesan untuk Prabowo-Hatta. Apa saja itu?

Tidak ada komentar: