BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Kamis, 12 Mei 2011

Ancaman Terhadap Rosa Dikaji Tim Investigasi PD

Elvan Dany Sutrisno - detikNews

Jakarta - Tim investigasi Partai Demokrat menyerap masukan dari berbagai isu yang berkembang terkait isu suap Kemenpora. Termasuk isu ancaman agar Rosa mengubah BAP-nya juga sudah masuk dalam pantauan tim investigasi PD.

"Ya ini menjadi masukan bagi tim investigasi. Namun kalau ada ancaman ya laporkan ke polisi. Yang penting semangatnya adalah mengungkapkan secara jujur apa adanya karena kasus ini sudah menjadi perhatian publik," ujar tim investigasi internal PD untuk kasus Kemenpora, Didi Irawadi Syamsuddin, kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (12/5/2011).

Didi berharap tidak lagi ada isu yang tidak jelas dan merugikan PD. Kalau sudah dilaporkan ke polisi tentu memang memiliki bukti yang kuat.

"Kita berharap demi mencegah fitnah jangan ada ragu-ragu, KPK juga tidak perlu takut karena sudah didukung Presiden," tuturnya.

Dalam kesempatan ini Didi juga meminta KPK segera menyerahkan progres report penuntasan kasus suap Kemenpora ke publik. Sehingga tim investigasi PD pun dapat menggunakan data resmi KPK untuk mengusut secara internal dugaan keterlibatan Bendahara Umum PD dalam jasus tersebut.

"KPK segera mendalami dan menuntaskan paling tidak ada progres report dari KPK mengenai hal ini supaya masyarakat tidak terjebak pada opini ini dan Demokrat akan menghormati apa yang menjadi progres KPK," tuturnya.
 

Tidak ada komentar: