BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Sabtu, 28 Mei 2011

Permadi Duga Nazaruddin 'Orang Sakti' di Demokrat

Elvan Dany Sutrisno - detikNews

Jakarta - Politisi Partai Gerindra Permadi menduga Muhammad Nazaruddin punya kekuatan mengakar di internal PD. Permadi bahkan menuding Nazaruddin sosok yang sakti di PD.

Permadi menggarisbawahi semangat Ketua Dewan Pembina PD Susilo Bambang Yudhoyono yang menyerukan penuntasan kasus hukum semua kadernya. Namun tetap saja ada izin bagi Nazaruddin ke Singapura.

"Ketua Fraksi kok berani memberi izin dan melawan Pak SBY. Ini bisa diambil suatu kesimpulan bahwa Nazaruddin ini orang sakti yang ditakuti Ketua Fraksi dan juga Pak SBY," keluh Permadi.

Hal ini disampaikannya dalam Polemik Trijaya "Bola Panas Nazar Udin" di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (2/5/2011).

Ia menduga Nazaruddin sengaja diminta ke luar negeri. Tujuannya cuma satu untuk mengalihkan sementara perhatian publik dari isu Nazaruddin.

"Kedua bisa jadi ini sengaja disuruh pergi. Sehingga tidak ada larangan dari fraksi dan sebetulnya semuanya tahu," tudingnya.

Permadi pun menduga ada yang tidak beres. Ia menduga Nazaruddin tidak diberi sanksi, namun hanya dipaksa mengalah demi nama baik PD.

"Ketiga tidak dipecat sebagai anggota DPR. Sehingga si Udin ini sebetulnya tidak dihukum namun hanya untuk menenangkan masyarakat saja," tandasnya.
 

Tidak ada komentar: