BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Rabu, 04 Mei 2011

Andhika Gumilang Shock Dikaitkan dengan Malinda Dee

Hestiana Dharmastuti - detikNews

Jakarta - Tersangka kasus pencucian uang Andhika Gumilang heran dikait-kaitkan dengan kasus Malinda Dee. Bintang iklan ini mengaku tidak terlibat dan wajar apabila menerima uang dari sang istri siri yang telah dinikahinya selama 2 tahun itu.

"Dia shock, itu wajarlah namanya ditahan. Dia merasa tidak ada kaitan dengan Malinda kok diusut, apakah korupsi, penggelapan atau money laundering. Heran saja dikaitkan. (Andhika) Sebagai suami siri, wajar Malinda kasih uang," kata kuasa hukum Andhika Gumilang, Tommy Sihotang, kepada detikcom, Rabu (4/5/2011).

Tommy enggan berkomentar seputar dugaan kliennya memiliki 7 KTP palsu. "Kita belum berani memastikan, itu masih dalam penyidikan," ujarnya.

Menurut dia, keluarga juga sudah menjenguk Andhika. Andhika hari ini belum ada jadwal pemeriksaan.

Andhika Gumilang mengaku telah menikahi Malinda Dee selama 2 tahun. Malinda secara rutin mengirimkan uang untuk Andhika.

Andhika ditetapkan sebagai tersangka kasus pencucian uang. Ia diduga menyediakan rekening untuk menampung dana hasil tilepan nasabah Citibank. Polisi menemukan transfer Rp 311 juta di rekening Andhika yang diduga berasal dari nasabah Citibank.

Polisi menyita 3 arloji mewah milik Andhika dan menemukan 7 KTP yang diduga palsu. Saat ini Andhika ditahan di Rutan Polda Metro Jaya.
 

Tidak ada komentar: