BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Minggu, 15 Mei 2011

Besan Aburizal Bakrie Miliki Kans Terbesar Duduki Posisi Jakarta-1

RMOL. Peluang terbesar untuk menduduki posisi Jakarta-1 dimiliki Ketua Golkar DKI Priya Ramadhani. Bahkan besan Aburizal Bakrie diyakini berada pada posisi teratas diantara kandidat Gubernur lainnya yang akan diajukan Partai Golkar.

Pernyataan itu terlontar dari mulut Sekertaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham
pada pembekalan pada kader Golkar DKI Jakarta bersama dengan bekas Ketua Umum Golkar Akbar Tanjung di DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Sabtu (14/5).

Menurut Idrus, Priya bisa menduduki posisi tertinggi karena berdasarkan hasil survei, ayah dari artis Nia Ramadhani berada pada posisi tertinggi dalam hal penerimaan publik Jakarta terhadap calon yang akan diajukan.

Secara terpisah, Priya yang pernah dua kali memimpin Ketua DPC Partai Golkar Jakarta Timur itu  mengungkapkan, dirinya akan mengusung tema pembenahan tranportasi di kota Jakarta.

Ini karena kota-kota besar manapun di dunia, yang mesti dibenahi terkait dengan masalah transportasi. ‘’Prinsipnya transportasi  itu mesih  bersih dan nyaman serta  terhubung  feeder yang mengantar penumpang dari tempat-tempat utama ke jalan-jalan kelas dua dan tiga,’’ imbuhnya.
              
Untuk itu,  dia menilai masalah transportasi akan sepenuhnya dikendalikan oleh Pemda melalui BUMD. ‘’Sekarang semrawut, karena yang mengoperasikan swasta  dengan orientasi setoran sehingga  bikin macet jalan dimana-mana. Tapi kalau taksi boleh swasta mengoperasikan,’’ katanya.
          
Program kedua yang akan dibenahi terkait dengan penataan fasilitas sosial dan umum untuk public dengan memperbanyak taman dan ruang publik, sehingga Jakarta sebagai kota harmoni benar-benar nyaman bagi seluruh warganya. [arp]

Tidak ada komentar: