BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Rabu, 04 Mei 2011

Boediono dan 3 Menteri Sidak Lokasi KTT ASEAN

Seluruh aktivitas di lingkup komplek Gelora Bung Karno, Senayan, akan dihentikan.

VIVAnews - Wakil Presiden Boediono meninjau lokasi pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi negara-negara Asia Tenggara (KTT ASEAN) di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta. Boediono didampingi sejumlah menteri untuk memantau kesiapan acara internasional itu.

Boediono tiba sekitar pukul 10.00 WIB di gedung JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu 4 Mei 2011. Tampak sejumlah menteri mendampingi Boediono meninjau persiapan acara yang akan digelar pada 7 dan 8 Mei itu.

Menteri yang tampak mendampingi Boediono antara lain Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring, Mentero Perdagangan Mari Elka Pangestu, dan Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik.

Seluruh aktivitas dan kegiatan di lingkup komplek Gelora Bung Karno, Senayan, akan dihentikan sementara hingga pelaksanaan KTT berakhir. Menurut Direktur Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno, M Nigara, sterilisasi mulai dilaksanakan 4 hingga 8 Mei 2011. "Sterilisasi akan dilakukan langsung oleh Polda Metro Jaya mulai ring 1 hingga ring 3 komplek GBK," ujar Nigara saat dihubungi VIVAnews.com, kemarin.

Rangkaian kegiatan KTT ASEAN ke-18 ini sudah dimulai sejak hari ini. Rencananya, KTT ASEAN ke-18 ini akan dihadiri oleh para kepala pemerintahan negara-negara yang tergabung dalam ASEAN, yaitu Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, Brunei Darussalam, Kamboja, Laos, Myanmar, dan Vietnam.

Selain itu juga akan hadir kepala pemerintahan dari negara-negara sahabat ASEAN dan pimpinan lembaga-lembaga internasional. Isu terorisme dan kematian Osama bin Laden juga akan dibahas. (eh)

Tidak ada komentar: