BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Rabu, 04 Mei 2011

Tahlilan FPI Bakal Dihadiri 1.500 Jemaah

Doa untuk Osama Bin Laden

 INILAH.COM, Jakarta - Malam ini, Rabu (4/5/2011), Front Pembela Islam (FPI) akan mengelar doa bersama untuk pemimpin Al Qaeda Osama Bin Laden yang dikabarkan meninggal.

Ketika INILAH.COM mengunjungi markas FPI di Jalan Petamburan III, Jakarta Barat, sekitar pukul 11.00 WIB, belum terlihat adanya persiapan yang mencolok.

Namun di sepanjang jalan menuju markas FPI, sudah dipasang umbul-umbul dari berbagai majelis dzikir. Penjagaan di sekitar markas FPI tidak nampak terlihat.

Ditemui di lokasi, Ketua DPW FPI Jakarta, Habib Salim Al Athas, mengatakan acara doa bersama sudah siap. "Insya Allah sudah siap, nanti malam Insya Allah, ada 1.500 jamaah yang akan hadir," ucapnya.

Habib Salim yang biasa dikenal dengan Habib Selon mengatakan meski jumlah jamaah besar, acara tahlilan dan doa bersama akan dilaksanakan di markas FPI. "Di markas, bukan di masjid. Nanti habis salat Isya, kita arahkan semua ke markas," katanya.

Habib Selon menambahkan FPI tidak akan menurunkan tim pengamanan khusus untuk mengawal acara malam nanti. "Inikan acara doa, kalau yang datang semua tujuannya untuk berdoa, ngapain dijaga-jaga, nggak perlu ada yang dikhawatirkan, karena mendoakan sesama muslim itu wajib, kalau ada yang bikin rusuh, provokasi ya itu bukan Islam namanya," jelasnya. [bar]

Tidak ada komentar: