BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Selasa, 01 April 2014

Inilah Jadwal Kampanye di Wilayah Polda Metro Jaya

Oleh: Ahmad Farhan Faris

INILAHCOM, Jakarta - Polda Metro Jaya telah menerima pemberitahuan rencana kampanye rapat umum, yang digelar hari ini Selasa, (1/4/2014).

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan, sesuai jadwal Komisi Pemilihan Umum DKI ada 4 partai politik yang dapat melaksanakan kampanye rapat umum tingkat pusat dan provinsi, yakni Partai Nasdem, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

"Untuk rencana kampanye rapat umum PDIP di Gelora Bung Karno Senayan dibatalkan," kata Rikwanto di Jakarta.

Ia melanjutkan, partai politik menggelar kampanye dengan berbagai kegiatan diantaranya ada yang berupa tatap muka, pengobatan gratis, pelayanan kesehatan, mancing bersama, penyebaran bahan kampanye.

Kemudian, Rikwanto menjelaskan, untuk rapat umum DPW Partai Nasdem itu dilakukan di Lapangan Stadion Sepakbola Tugu, Koja, Jakarta Utara. Lalu, rapat umum calon legislatif DPD RI Fahira Idris dilaksanakan di Taman Budaya Kepulauan Seribu.

Selain itu, rapat umum DPD Partai Golkar juga digelar di Lapangan Sepakbola Elang Jatiuwung, Kota Tangerang. Begitu juga DPC PPP Kota Bekasi, menyelenggarakannya di Lapangan Teluk Pucung RT 01/01, Kota Bekasi.

Di samping itu, rapat umum DPC PPP Kabupaten Bogor digelar di Lapangan Billabong Cimanggis, Bojonggede, Depok. Kemudian, rapat umum DPC Partai Hanura Kota Depok di Lapangan Mahakam Jalan Rasamala Raya, Sukmajaya, Depok. Dan terakhir, rapat umum DPC PPP Kota Depok di Aula BPK V RI, Gandul, Cinere Kota Depok serta Lapangan Pemuda, Limo Kota Depok.[ris]

Tidak ada komentar: