BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Rabu, 02 April 2014

Jokowi: Terima Kasih Pak SBY

Oleh: Ahmad Farhan Faris

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengucapkan terima kasih kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yang dinilai telah memberikan perhatian terhadap keamanannya, setelah ia diusung menjadi Capres dari PDIP.

"Ya saya kira sama, presiden memberikan perhatian kepada saya dan saya mengucapkan terima kasih," kata Jokowi di Jakarta, Rabu, (2/4/2014).

Pria yang akrab disapa Jokowi itu mengatakan, ia tidak pernah meminta pengamanan secara khusus kepada Presiden SBY untuk mengawal aktivitasnya sebagai Gubernur DKI, maupun calon presiden dari PDI Perjuangan.

"Kalau saya sih gak meminta, kalau diberi ya saya harus berterima kasih," ujarnya.

Sebelumnya Presiden SBY mengatakan telah mendapatkan informasi resmi, berkaitan dengan perkembangan politik terkini menjelang Pemilihan Umum 9 April. "Ada sejumlah tokoh yang mengkhawatirkan keselamatan seseorang. Isunya macam-macam," kata Selasa (1/4/2014) kemarin.

Sementara Kepala Kepolisian RI Jenderal Sutarman mengatakan Kepolisian akan menjaga keamanan seluruh tokoh yang terlibat dalam proses pemilihan umum. Mulai para calon legislator hingga calon presiden dan wakil presiden yang sudah dideklarasikan sejumlah partai politik.

"Semua menjadi tanggung jawab Polri dan aparatur keamanan lain untuk mengamankan," katanya.[bay]

Tidak ada komentar: