BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Kamis, 03 April 2014

Kampanye PKS Dimeriahkan Artis Ibu Kota dan Pocong Warna-warni

Danu Damarjati - detikNews

Jakarta - Kampanye PKS dimeriahkan oleh artis Ibu Kota, yaitu Dwi Andika dan Mudji Massaid. Seperti diketahui, Mudji baru saja mengucap dua kalimat syahadat di depan Anggota Majelis Syura PKS Salim Segaf Al Jufri dan Presiden PKS Anis Matta.

Kampanye dilaksanakan di Lapangan Bola Kampung Baru Jembatan 3, Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (3/4/2014). Kampanye ini diawali dengan arak-arakan 15 dokar dari Hotel Mercure, Palu, sekitar dua kilometer dari Lapangan Bola Kampung Baru.

Anis Matta mengatakan arak-arakan kuda ini melibatkan dokar dari empat kelurahan setempat. Tiga anak Anis yang bernama Hazm, Aiman, dan Roid juga ikut naik andong. Begitu sampai, Anis disambut oleh tari tradisional setempat.

Ternyata tak hanya tari bernuansa perang yang menyambut Anis dan Salim Segaf. Ada pula tiga pocong yang ikut mengiringi. Tiga pocong itu bukan hanya berwarna putih, namun ada juga warna kuning dan hitam.

"Biar menarik aja. Kan juga warna dasar PKS itu putih, hitam, dan kuning," kata pemeran pocong putih dari Generasi Anis Matta Pemimpin Muda (Gen AMPM) itu.

Pocong itu tak terikat sempurna di bagian kaki, memang disengaja supaya bisa bergerak tanpa perlu melompat. Terlihat tiga orang pocong jadi-jadian itu berkeringat.

Ketika Anis Matta berorasi, sekitar hampir 1.500 simpatisan dan kader menyimak dengan antusias. Seperti biasa, Anis menyampaikan soal optimisme memenuhi target sebagai partai tiga besar di Pemilu 2014.

Usai Anis berorasi, lagu-lagu penyemangat mulai dimainkan. Akhirnya Dwi Andika dan Mudji Mas Said tampil membawakan lagu 'Kobarkan Semangat Indonesia'.

Tidak ada komentar: